Jumat, 23 Oktober 2009

Kata Kunci ITN Malang ( ITM Malang Keyword )

Kata kunci ITN Malang ( ITN Malang Keyword ) Hari ini saya tes rankingnya di Google.co.id. Ini adalah hari ke -3 saya membuat blog ini dan memang baru hari ini juga blog ini ke index Google. Hehehe..saya tunggu memang baru 3 hari Google menerima blog ini di kitab indek nya. Kata kunci "ITN Malang" adalah kata kunci untuk blog ini sebagai keinginan saya yang pernah kuliah di kampus itu. Kedepan nya Blog ini saya inginkan berada di posisi 2 page 1 Google setelah situs resmi Universitas ITN Malang itu.
Persaingan kata kunci "ITN Malang" masih rendah, sekitar 42,600 user saja, jadi masak saya tidak bisa mengalahkan mereka. Untuk Alexa rank masih 9.800.000 dari yang sebelumnya 11.800.000 jadi ada peningkatan alami padahal blog ini cuma 1 kali saya ajak keliling !. Ok semoga teman- teman dari ITN Malang dan Alumni segara mengetahui keberadan blog ini.
Untuk para mahasiswa ITN yang ngeblog setalah saya
br owsing ternyata banyak juga. Ada sekitar 20 blog yang menggunakan ITN sebagai subyeknya.

27 Comentários:

Admin mengatakan...

Semoga kata kunci "ITN Malang, Ikatan Alumni ITN" akan dapat posisi yang lebih baik di google.

Belajar TIK mengatakan...

semoga sukses bro...
postinganmu memberi inspirasi bagi saya

Anonim mengatakan...

moga suksses bro

Admin mengatakan...

@belajar TIK
@Irfak
OK...ini blog untuk tembak beberapa keyword aja..sambil tes PR..! semoga gak gagal ckckckck..!

Mas. Sandi Prayoga mengatakan...

Halo Teman.... Iya salah setting.. Ke blog saya yang ini aja.

http://karyacita.blogspot.com/2009/10/membuat-banyak-id-dengan-1-yahoo.html

harto mengatakan...

Semoga Suksesss & Tetap Semangat... salam

Akhatam mengatakan...

Sukses yah....

MbahDoyok mengatakan...

semohgga makin sukses
alesxsa makin kecil :D

Admin mengatakan...

@sastra....ok sob, kita saling koreksi
@Harto...sama-sama bro
@Akhtam...sama-sama..kamu lebih muda
@Mas doyok....hehehe, tes ilmunya mas doyok juga nih

Acan mengatakan...

blogger asal surabaya memberi salam

MU Fans mengatakan...

mantap sob...saya kan kul di ITN I...

Unknown mengatakan...

salam kenal sahabat
ehm...amas kera ngalaM ???good posting thnxs ya...n good luck for U...

Anonim mengatakan...

owh gtu ya baru tau aku sob makasih ya infonya hheheheheeheheheh

Anonim mengatakan...

sukses selalu yaaaa

Anonim mengatakan...

semoga tambah sukses aja, dan salam kenal dari saya. thank's

Admin mengatakan...

@Ramlan....ok bro, saya sering ke surabaya juga.
@Mu Fans, dirimu inspirasi buatku.
@Dhana, salut akan kerukunan mbak dengan adek.
@masih berharap, ok sob makasih juga.

Tutorial blog mengatakan...

leren post.n

k_bejo mengatakan...

Nice articelnya sob so good dah !

Faisal Hilmi mengatakan...

Terus......... Berusaha Shob!!!!! Sebelum senang-senang "KERJA KERAS" dulu, PASTINYA !

lovablebeauty mengatakan...

wah suksees deh, semoga alumini ITN langsung tau blog keren ni

Anonim mengatakan...

good article... thanks ya info nya

CAPTAIN mengatakan...

situs yg komprehensive untuk mengetahui perkembangan ITN juga nih. sukses sob :) semoga keinginan mu lekas tercapai.

Unknown mengatakan...

informasi yang bermanfaat... keep posting..

Anonim mengatakan...

Semangat kawan! Moga teknik SEO nya semakin sukses

Danu Akbar mengatakan...

Sukses, tingkatkan dan terus pertahankan!

Terang cahaya sudah terlihat, lanjut diri untuk menggapainya!

Regrads,

danuakbar.com

SAIFUDDIN mengatakan...

mantap ada kemajuan nih kek nya

Zniper mengatakan...

Oke deh aku ikutan ah...

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO