Minggu, 08 November 2009

Posisi Blog ITN

Setelah 2 minggu saya menunggu pergerakan blog"ITN MALANG" ternyata pergerakannya seminggu lalu drastis, dari halaman 6 google sekarang sudah halaman 2. Tapi seminggu di halaman 2 sampai saat ini tidak bergerak ke halaman 1. Memang dua minggu saya tidak posting di blog itn malang, tujuan saya adalah mengetes kekuatan nama domain dengan kata kunci yang sama dengan nama domain itu (itn malang). Jika dengan tambahan posting yang penuh optimasi keyword ini satu minggu kedepan blog ini tidak bisa di halaman 1 google, maka saya akan tidur saja, wkwkwkw.

Perkembangan berikutnya adalah nilai Alexa, dari 6 jutaan sekarang di posisi 2.500.000 an. Angka yang masih memalukan, wkwkwkw. Biarin saja lah ini memang blog untuk tes-tes saja. Memang Blog ini seumur jagung kok mau menantang blog yang punya Top Level Domain yang sudah tahunan eksis, tapi gak apa-apa, meskipun pakai blogspot saya yakin bisa berada di page 1 google.
Tujuan saya membuat blog ini dengan satu kata kunci Itn Malang karena ini adalah kampus saya, maka jika blog ini bisa di halaman awal google, maka saya bisa berbuat apa saja, termasuk mengkritik kampus itu, mengkritik dosen-dosen kampus yang menyebalkan (killer), asal tidak menghina kampus itu. Saya gak mau jadi penerus Ibu Prita.
Sampai saat ini yang ada di posisi atas saya adalah blog dari facebook, friendster dan yang dari Multiply sudah tersingkir...!
Yang terakhir..jika blog ini ada di peringkat awal google adalah semoga teman teman dari ITN bisa mengatakan apa yang ada di hati mereka tentang kampus itu. Ayo...luapkan yg ada didadamu tentang kampus ITN malang disini....baik suka maupun duka ( kebanyakan duka kali ).......kaburrrrrr......!

2 Comentários:

Anonim mengatakan...

Yang punya blog ITN komen dulu ah....biar tau lancar gak kotak komentarnya, saya akan mempermudah bagi semua yg komen, akan saya hilangkan kotak konfirmasi atau captha nya, masak blog miskin dan jelek ini pakai konfirmasi komentar segala......kwkwkwkwk

Wiski.Dumb mengatakan...

wkwkwkwk.............
mantheb nie....
god job brother..

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO