Senin, 19 Oktober 2009

Merlyn, ratu kecantikan dari ITN Malang

Merlyn Sopjan , Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia tahun 2006, hadir dalam acara PKKMB ITN Malang, pada hari Rabu, tanggal 2 September 2009. Merlyn adalah MABA ITN tahun 1991 dengan NIM 9121065 tercatat pada waktu itu dengan nama Ario Pamungkas. Tahun 1995 Merlyn sudah meraih Ratu Waria Indonesia. Kehadiran Merlyn, yang kelahiran kota Kediri, tanggal 16 February 1973 di Auditorium ITN Kampus I adalah untuk memberi materi tentang HIV, Narkoba, Pergaulan remaja dan mengobarkan semangat MABA ITN sebagai adik-adik kelasnya. Merlyn bangga pernah mengecap pendidikan di "ITN Malang" dan selalu mengikuti dinamikanya.


Saat ini Merlyn Sopjan dipercaya oleh Dinas Kesehatan kota Malang menjadi Manejer kasus mengatasi klien-klien penderita HIV positif. Semua ini dilakukannya karena panggilan nurani dan senang bekerja dibidang sosial yang tidak memperdulikan jenis kelamin, terlebih lagi dengan pengalaman temannya yang tidak diperlakukan sebagaimana mestinya.

Kepada adik-adik MABA , Merlyn berpesan : SELALU MENJADI DIRI SENDIRI DI MANAPUN & KAPANPUN. BIAR ORANG TAHU KITA APA ADANYA & TIDAK PERLU BERPURA-PURA.

Harapan Merlyn, kedepan
ITN Malang MAJU ketingkat yang lebih lagi, menjadi tumpuan tempat studi dibidang TEKNOLOGI, serta berprestasi bagi kota Malang khususnya dan Indonesia umumnya, tutur Merlyn mengakhiri wawancara dengan Ida Napitupulu, Humas ITN Malang.

” S A L A M P R E S T A S I”

1 Comentário:

Admin mengatakan...

Parah ya kecantikan merlyn mengalahkan mahasiswi secara umum di ITN.....ckckckc

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO